Karang Taruna Citra mengadakan Tournament Futsal antar Kelurahan se-Kota Bontang

  • Aug 12, 2024
  • Rahmat Haryono

Pembukaan Tournament Futsal antar Kelurahan Se-Kota Bontang diadakan oleh Karang Taruna Citra Guntung, diikuti oleh 16 tim Guntung membawa 2 tim dan 1 perwakilan dari PT. Pupuk Kaltim, selebihnya yaitu Kelurahan Se-Kota Bontang, dimulai 05 Agustus 2024 bertempat Pujasera Kelurahan Guntung

Adapun Laporan dari Ketua Panitia " terimakasih semua atas bantuan dan kerjasamanya dalam menjalankan kegiatan hari ini saya selaku ketua panitia untuk semua tim tetap menjaga Sportivitas karena ini merupakan ajang silaturahmi antar kelurahan dan Teriamkasih PT. Pupuk Kaltim mendukung penuh kegiatan ini, dan seluruh Perusahaan yang telah membantu kegiatan kami, kegiatan ini diikuti 16  tim." Kutip Ketua Panitia. 

Dalam pembukaan Tournament Futsal ini langsung dibuka oleh Ibu Wakil Walikota Ibu Hj. Najirah Perlu adanya kegiatan tournament ini sebagai wujud peningkatan olahraga dibidang futsal sehingga dapat mengikuti secara provinsi dan nasional, dan juga Terimakasih sponsor Utama PT. Pupuk Kaltim yang telah memberikan kontribusi selama berlangsung kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan menjadi kegiatan utama Karang taruna Guntung dan menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu Masyarakat Kota Bontang khususnya bubuhan Guntung, menjadi hiburan dan membantu umkm yang berjualan di sekitar Lapangan.

Harapan dari Ketua KTC Guntung dengan adanya kegiatan ini semakin dikenal dan dapat sponsor utama maupun perusahaan agar kegiatan selanjutnya bertambah hadiahnya 

Sumber Foto : Instagram @Karangtarunakelguntung